7 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai ASUS ROG #WEAREROG #ASUSROGID #ROG

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Kenapa Harus Pakai ASUS ROG ? #WEAREROG - Di era modern seperti sekarang ini, PC bukanlah satu-satunya cara untuk bermain game dan editing dengan nyaman. Saat ini, notebook alias laptop dapat menggantikan posisi PC untuk bermain game dan editing. Sebab itulah ASUS membuat sebuah laptop yang dapat digunakan untuk bertempur (Gaming, Editing, Dll.) yang biasa kita kenal dengan nama ASUS ROG alias Republic Of Gamers.

ASUS ROG adalah satu satunya pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan laptop dengan kualitas dan performa yang handal. Berikut akan saya jelaskan, kenapa kamu harus memakai ASUS ROG.

1. Seri ASUS ROG

Seri atau jenis ASUS ROG itu dibagi menjadi 3 seri, yaitu GL Series, G Series, dan GX Series.

GL Series

GL Series atau Strix adalah seri asus yang harganya lebih terjangkau di kelasnya atau biasa disebut entry level. Salah satu contohnya adalah ASUS ROG GL-502VM.

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

ASUS ROG GL-502VM menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 7700HQ, RAM sebesar 8 GB DDR4 dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 yang sudah siap digunakan untuk VR dan sudah mendukung teknologi NVIDIA G-Sync™, dan laptop ini hanya mempunyai berat sebesar 2,2 kg, dan tinggi 23,5 mm, jadi kamu bisa bermain game dimana saja dan kapan saja. Harga laptop ini adalah Rp 26.299.000. Selain warna hitam, GL-502VM juga mempunyai versi warna silver.

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Selain GL-502VM, ada juga GL-553VD, GL-553VD menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 7700HQ dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060.

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

G Series

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Lalu ada G Series, G Series bisa dibilang penengah antara GL Series dan GX Series, tentunya seri ini lebih baik ketimbang seri GL. Salah satu G Series yaitu G-752VS, G-752VS menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 6820HK dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan 8GB VRAM. G-752VS memiliki desain yang tidak dimiliki oleh laptop manapun, dengan desain yang terlihat sangar, dipadukan dengan dominasi warna hitam, serta keyboard yang dapat menyala, menambah garang tampilan laptop satu ini. Desain laptop ini terinspirasi dari Iron Man.

GX Series

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

G Series desainnya terinspirasi dari Iron Man, kalau GX Series lebih garang lagi, desain GX Series terinpirasi dari Pesawat Tempur. Salah satu contohnya yaitu GX-800VH. GX-800VH menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 7820HK, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI , dengan 16GB VRAM, dan ram sebesar 64 GB DDR4. GX Series merupakan seri paling tertinggi dalam ASUS ROG, GX Series memberikan spesifikasi yang sangat gahar, yang dapat melibas semua pekerjaan-pekerjaan hardcore.

2. Desain ASUS ROG

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Desain ASUS ROG itu sangat keren dan premium, terinspirasi dari Iron Man dan Pesawat Tempur. Desain tiap seri ROG berbeda-beda, namun tetap menampilkan unsur menarik dan inovatifnya. Ciri khas desain laptop ROG itu terdapat logo ROG di belakang laptop yang dapat menyala saat laptop dihidupkan, inilah yang membuat laptop ROG terlihat sangat ciamik dan elegan. Dari logonya saja sudah menampilkan kesan Premium Brand.

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

3. Performa ASUS ROG

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Hampir semua laptop ASUS ROG selalu dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi terbaru, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 10 series yang sudah siap dipakai untuk VR, dan juga menggunakan SSD. Gak bakalan ada lagi yang namanya LoLa, alias Loading Lama. Mau main game, edit video, semuanya serba cepat, seperti Pesawat Tempur !

Selain itu ASUS ROG sudah dilengkapi dengan sistem pendingin yang sangat canggih dan ampuh untuk mengurangi panas yang dihasilkan dari laptop tersebut. Jadi kamu gak perlu kuatir lagi.

4. Inovasi ASUS ROG

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

ASUS ROG selalu terdepan dalam berinovasi, yang terbaru adalah ASUS ROG ZEPHYRUS. ZEPHYRUS GX-501 ini adalah laptop gaming tertipis dengan spesifikasi gahar, laptop ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 7700HQ, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Max-Q Design, RAM 24 GB, dan SSD 512 GB dengan ketebalan 1,7 cm dan berat hanya 2,2 kg !

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Lalu ada GX-800 yang menggunakan 2 kartu grafis NVIDIA GTX 1080 dan prosesor Intel® Core™ i7 820HK, dan yang kerennya lagi, prosesornya masih bisa di OVERCLOCK. Dan untuk menjaga agar mesin tetap aman, GX-800 telah dilengkapi dengan teknologi Liquid Cooling.

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Lalu ada ASUS ROG GL-702ZC yang merupakan laptop gaming pertama yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 dan didukung dengan layar 17 inci, wide-view panel dan anti-ghosting backlit keyboard. Pokoknya ASUS ROG itu selalu yang terdepan dalam berinovasi !

5. Keyboard ASUS ROG

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Semua keyboard laptop ASUS ROG selalu dilengkapi backlight antara warna merah dan RGB, dan untuk GX-800 sudah menggunakan keyboard mechanic. Dengan keyboard yang dapat menyala seperti ini, kamu gak perlu lagi kuatir lagi salah pencet tombol waktu main game di tempat gelap, dan ini juga yang menambah kesan premium dari ROG tersebut.

Dan bukan cuma tampilan keyboardnya saja yang dibuat premium, kenyamanannya pun dibuat senyaman mungkin dengan menyuguhkan kedalaman tuts 1.6mm untuk memberikan sentuhan yang presisi. Dan juga diberikan juga tombol highlighted WASD yang memudahkan untuk mengetahui dimana harus meletakan tangan. Fitur ini cocok banget buat para gamers !

6. Layar ASUS ROG

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Semua layar laptop ASUS ROG sudah menggunakan layar IPS dengan wide-view angles yang dapat dilihat dengan jelas sampai sudut kemiringan 178°, ini merupakan layar terbaik di kelasnya. Laptop kompetitor lain dengan harga hampir sama dengan ASUS ROG, tapi masih masih menggunakan layar TN Panel, jadi kamu gak perlu lagi dengan kualitas layar ASUS ROG.

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Selain itu, beberapa laptop ASUS ROG telah menggunakan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang membantu untuk menghindari lag, meminimalisir stutter, dan menghilangkan tearing. Dan resolusi layarnya pun juga mendukung hingga resolusi 4K.

7. Daya Tahan dan Garansi ASUS ROG

KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

Setiap produk ASUS ROG merupakan laptop yang bisa di jamin daya tahannya, ini dikarenakan setiap produk ASUS ROG telah melalui uji tes, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes guncangan, tes jatuh, dan berbagai tes lainnya, ini semua karena ASUS sangat-sangat peduli dengan kepuasan konsumennya. Berikut adalah video bagaimana ekstrimnya laptop asus saat diuji.


Dan untuk menjamin hal diatas, ASUS menyediakan garansi selama 2 tahun di setiap produk ASUS ROG. Tuh, kurang apalagi coba.

Kesimpulan

Apa yang ditawarkan oleh ASUS ROG, mulai dari desain, keyboard, layar, serta daya tahan dan garansinya, produk ASUS ROG sangat sangat direkomendasikan bagi kamu yang menginginkan laptop berkualitas dengan performa tinggi. Jika saya boleh memberi saran, saya sarankan kamu untuk membeli ASUS ROG GL-502VM, selain harganya yang lebih terjangkau, laptop ini cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop yang nyaman dan sanggup menjalankan game-game dan aplikasi terbaru.


KENAPA HARUS PAKAI ASUS ROG ? #WEAREROG

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

Komentar

  1. Emang mantep gan laptopnya, udah pake setahun lebih masih josss....... (y)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Mengatasi IDM Meminta Username Dan Password

Tutorial Cara Root Samsung Galaxy Star GT-S5282 GT-S5280

Tutorial Cara Instal CWM Samsung Galaxy Star GT-S5282 GT-S5280